Ning Fatma Saifullah Yusuf sambut HuHeHa Community

Tanggal 1 Juni 2016 merupakan hari yang paling bersejarah bagi Indonesia yaitu sebagai lahirnya Pancasila, kemudian di sisi lain HuHeHa Community yang digawangi oleh Ketua Umum Cak Sila Basuki, pukul 6.10 wib pagi menerima kabar dari Ning Fatma pembina HuHeHa dan juga sebagai Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, kabar itu berupa Jajaran Pengurus HuHeHa diterima pukul 09.30 wib di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Komunitas HuHeHa bersama Ning Fatma Syaifullah di Grahadi.

Cak Sila Basuki menerima kabar itu dengan sukacita dan hal itu merupakan kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa. Betapa tidak, ternyata Komunitas Huheha, sudah dipercaya keberadaannya oleh Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf yang bila di HuHeHa merupakan Pembina Utama HuHeHa dan akrab disapa dengan Ning Fatma.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum HuHeHa, Cak Sila Basuki, yang di dampingi oleh Ketua Bidang Ekstern HuHeHa, Cak Anang Prasongko, dan Anggota HuHeHa Ning Nurul Qomariyah yang juga dari Bank Bukopin telah menerbitkan Kartu Visa dengan logo HuHeHa Community. Cak Sila memberikan penjelasan keberadaan HU HE HA itu bergerak di seputar Kemanusiaan (Human), Kesehatan (Healthy) dan Kebahagiaan (Happy). Untuk langkah ke depan dengan Aksi dan Kegiatan HuHeHa itu berbasiskan silaturahmi yang independen artinya komunitas ini membuka pintu bagi semua pihak untuk bergabung dengan HuHeHa untuk bersilaturahmi.

Dalam jangka pendek HuHeHa segera meluncurkan buku berjudul Berpikir Merdeka, penulisnya Cak Miranto, dan tim Editornya digawangi oleh Cak Anang Prasongko, kemudian HuHeHa juga segera membuat majalah Eksklusif dengan Edisi Lux dan digawangi oleh Ning Peny Agustini.

Ki-Ka: Cak Ari, Cak Anang, Ning Fatma, Cak Sila, Ning Nurul

Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf menyambut baik dan mendukung penuh HuHeHa Community untuk berkiprah dengan misi dan visi yang mulia bagi semua pihak. Ibu Fatma berjanji untuk menyisihkan waktu di tengah-tengah jadwal yang padat untuk HuHeHa, bahkan bukan tidak mungkin Ibu Fatma akan memberikan pengarahan langsung kepada semua anggota HuHeHa, yang jadualnya akan diatur kemudian.

Pada Audiensi yang berlangsung sekitar 40 menit itu, Ning Fatma panggilan akrab di HuHeHa menanda-tangani pembuatan kartu Co Branding dengan logo HuHeHa yang sudah disetujui kantor pusat Bank Bukopin selaku mitra HuHeHa. Acara audiensi berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan berkesan. Akhirnya kami semua pulang dengan lega. Tidak lupa, Ning Fatma juga memberikan oleh-oleh berupa satu paket kopi bubuk sachset bertuliskan "Ingat Ngopi, Ingat Gus Ipul" dalam tas plastik juga ada foto Gus Ipul bertuliskan "Dalam secangkir kopi ada sejuta Solusi" ... wouw luar biasa dan terima kasih. | huheha.net / *pa. Editor: sh.




Media Link :
- Fatma Saifullah Yusuf
*

hu he ha © 2016 HuHeHa Community